Maret 25, 2019

Workshop Online KAMI Tampil yang Bikin Ketagihan


Waktu itu ada roadshow dari masing-masing KAMI (Kelas Minat) di group United yang saya ikuti. Salah satunya adalah dari KAMI Tampil (Tangan Terampil). Sayapun langsung jatuh hati dan mantap untuk ikut kelas minat ini.

Benar saja, disini saya menemukan “AHA” dalam dunia saya. Teman-teman seminat yang selalu berbinar-binar. Galeri sharing haskar (hasta karya) yang bikin semakin semangat untuk terus berkarya. Ilmu seputar jahit menjahit dan craft pun bertebaran disini.

Ternyata dunia craft itu luas teman-teman. Selama ini saya hanya tau seputar jahit menjahit dan bebikinan aksesoris saja yang memang saya minati. Tapi jauh lebih dari itu ada decoupage, makrame, kimekomi, sulam, rajut, membuat bunga dari sabun, dari kertas dll. Kebayang kan betapa luas ilmu dalam dunia craft dan jahit menjahit ini.


Truuus yang paling bikin ketagihan itu adalah workshop online nya… beneran penasaran menunggu jadwal wso. Dan setelah bikin tugas wso pasti selalu ingin coba dan coba bikin lagi. Ini buktinya… heheee...




Dan kini, saat ada penawaran untuk menjadi Tim Kreatif KAMI Tampil saya pun tidak menyia nyiakan kesempatan. Dengan modal nekat dan kuat ingin belajar dan berbagi lebih dalam lagi dalam dunia jahit dan craft ini saya bergabung dengan mak-mak hebat nan kreatif disini. Bismillah..

0 komentar:

Posting Komentar