Desember 27, 2018

Climbing di Lapangan Sempur Bogor

Hari ini pulang dari Mandalawangi Ays langsung lanjut climbing. Sebenarnya sudah lama juga Ays pingin climbing disini. Tapi karena cukup jauh dari depok dan jadwal latihannya weekday, yaitu selasa, rabu, kamis jadi saya sebagai driver pengantar lebih memilih latihan di Eiger Depok saja. Hehe..



Akhirnya kesampaian juga Ays latihan di Bogor. Bertemu teman-teman baru dan mencoba jalur panjat yang berbeda dengan di Depok.


Bagi kami ini pertama kalinya kami ke Lapangan Sempur. Lokasinya cukup strategis. Berada di kota Bogor. Dekat dengan Kebun Raya Bogor. 


Sambil menunggu Ays latihan, saya berjalan menyusuri Lapangan. Amrupun tidak kalah seru memanfaatkan waktu menunggu sang kakak.
"Mih, sepeda jalan Amru mana?" Tiba-tiba dia ingat push bike nya, yg diberi nama sepeda jalan.


Selain arena wall climbing, Lapangan Sempur juga terdapat arena untuk bermain skate board, lintasan lari, lapangan basket, playground, pojok literasi dan spot untuk selfie.


Tanaman-tanaman hias dipinggir-pinggir lapangan tertata rapih. Dan banyak disediakan kursi taman untuk duduk-duduk santai. Petugas Ranger_park tidak bosan-bosan mengingatkan para pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya dan tidak menginjak rumput.


Sayang nya tempat sholat tidak tersedia disini. Saya pun harus berjalan ke Taman Ekspresi yang berlokasi disebrang Lapangan Sempur. Toilet nya pun hanya tersedia satu saja.

Namun diluar itu semua, Lapangan Sempur bisa menjadi alternatif untuk berolah raga atau sekedar duduk santai melepas penat dan selfie dengan sahabat.


Depok, 27 Desember 2018
Ika Puspitaningtyas



0 komentar:

Posting Komentar