Oktober 03, 2018

Tips 'n Trik Sew 'n Craft -Menyatukan Benang Utama dengan Benang di Spol


Pengalaman saya dulu sering sekali mengobrak abrik kumpulan benang dan spol nya. Hanya untuk mencari pasangan warna benang antara gulungan benang utama dengan benang di spolnya.

Sampai pernah saking putus asa nya tidak ketemu-ketemu, akhirnya saya menggulung lagi benang di spol dengan warna yang saya butuhkan saat itu.

Nah saat sedang merapihkan meja jahit ketemulah spol dengan benang yang saya cari waktu itu. Pppuufft...

Daaan parahnya kejadian ini terjadi lebih dari sekali. :D

Sampai akhirnya saya berseluncur di Pinterest dan menemukan solusi ini. Yaitu menyatukan antara gulungan benang utama dengan gulungan benang di spol nya.

Walaupun masih ada Pe eR selanjutnya, yaitu menyusunnya agar mudah diambil. Karena saat ini hanya saya kumpulkan di wadah tertutup bekas kaleng biskuit. Namun sudah cukup membantu saat saya membutuhkan benang dengan warna yang sama.



Depok, 3 Oktober 2018
Ika Puspitaningtyas
www.darijendelarumahku.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar