April 24, 2018

Gunung Pancar, We're coming for OTFA 2018


OTFA tahun 2018 ini adalah kali kedua Annisa dan Aysha mengikutinya. Setelah tahun sebelumnya di Gunung Bunder, OTFA tahun ini berlokasi di Gunung Pancar.

Pagi tadi pukul 07.00 tepat kami sampai disekolah. Parkir utama sekolah sudah penuh oleh 7 tronton yang siap mengantarkan anak-anak kelokasi. Sedangkan parkiran depan koperasi yang biasanya untuk parkir mobil jemputan sudah penuh dengan sepeda motor. Akhirnya setelah abinya menurunkan kami didepan pintu masuk sekolah kemudian beliau mencari parkir dihalaman masjid seberang sekolah.

Halaman sekolah sudah riuh oleh para orang tua yang akan melepas anaknya berangkat OTFA. Untuk orang tua SD1 tentunya bukan suatu moment yang mudah untuk dijalani, seperti kami tahun lalu. Jangankan orang tua yang anaknya baru pertama kali ikut OTFA, sayapun yang sudah melepas si kembar untuk kedua kalinya masih saja melow pagi ini.

Haru biru para orang tua mengantarkan anak-anaknya sampai ke atas tronton. Cekrak cekrek foto sampai video dari hampir setiap orang tua yang saya temui (termasuk saya juga, hehehe..)

Tapi percayalah ini adalah moment berharga dalam kehidupan mereka. Yang akan membuat mereka menjadi jauh lebih bermakna, ketika kita tidak berada disampingnya.

Rasanya tidak sabar lagi menunggu esok hari, mendengarkan cerita-cerita seru yang mengalir penuh keceriaan dari mereka semua.




Depok, 24 April 2018
Ummu Amisha

0 komentar:

Posting Komentar