Mei 03, 2016

E-book SEKOLAHKU

  Akhir-akhir ini si kembar Annisa Aysha suka sekali membaca. Apa saja yang ditemuinya tak luput dieja ataupun dibacanya secara langsung. Tulisan dikemasan makanan, baliho disepanjang jalan, sampai tulisan dikaos yang sedang dipakainya pun dibaca keras-keras. Padahal saya tidak pernah secara sengaja mengajarinya membaca. Mungkin karena suasana dirumah yang kondusif untuk membaca. Dan rutinitas membaca setiap hari secara tidak langsung membangkitkan rasa senang membaca mereka.

  Selama ini selain dari buku paket berseri, buku cerita ringan yang tidak terlalu tebal, kami juga suka mendownload E-book gratisan. :d . sampai suatu saat kami membaca bersama salah satu E-book dengan cerita yang cukup ringan, anak-anak bergumam ... “Ummi.. bisa nih kita bikin E-book sendiri yang kaya gini” . Rasanya seperti tersentil, saya saja tidak terpikir untuk membuat E-book sendiri.

  Dengan semangat agar anak-anak juga semakin semangat membaca, akhirnya E-book perdana yang kami susun bertiga selesai juga. Dan proses editing oleh Abi semakin memberi warna dalam E-book ini.

  Silahkan mendownload E-book dengan GRATIS. Agar semangat membaca semakin menular ke lebih banyak anak. Mohon untuk tidak memperbanyak atau memperjualbelikan E-book ini tanpa seizin dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar